tv online

►►►

Kamis, 25 November 2010

kMar q suRga q semENtara


aSpi

akhir-akhir ini hujan seLaLu turun semaunya. dari hujan yang terkesan main-main hingga hujan yang tampak marah. bahkan terkadang hujan terjatuh sepanjang hari. aku mencintai hujan dan sangat senang karena mereka seLaLu datang. maLam-maLam pun terasa semakin dingin padahaL seharusnya tak seperti itu. meski buLan sering tertawa di baLik awan, tapi keheningan tetap tak dapat menghangatkan seLimut tua yang terbaring Lemah ini.


aku tetap terjaga. di sudut kamar. meratap LeLah. di sudut yang tak terjangkau oLeh buLan yang menyeringai dan mengintip dari baLik tirai jendeLa. aku tak tahu mengapa. mata ini teLah enggan terjebak perekat pada keLopak. seperti tahu bahwa sudah saatnya berhentiLah bermimpi, karena itu berhentiLah memejamkan mata dan Lupakan semua haL yang pernah diharapkan akan hadir daLam bayang-bayang ketika terLeLap.

pandangan ku terpaku pada sesuatu entah apa, sesuatu yang aku tahu itu tak pernah ada. menatap hampa. teLinga ku pun terpuruk oLeh suara-suara teriakan yang ku nikmati dengan teman-teman di kamar. mendengar sepi daLam sebuah buku tanpa garis tepi. menyembunyikan bayangan pada sisi yang temaram, pada sisi yang tak tergapai maLam.
:)...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar